OST Hotel Del Luna

Halo!

Kali ini saya akan membagikan ost dari drama Hotel Del Luna mulai dari yang paling bagus menurut saya. Untuk lirik nya akan saya upload menyusul. Semoga dengan saya beri saran ini, dapat membantu kalian untuk mendengarkan lagu-lagu yang sesuai dengan kemauan kalian ya.





1. Love Del Luna - Taeyong & Punch.
Lagu ini adalah OST dari Hotel Del Luna episode 13. Lagu ini di nyanyikan oleh Taeyong & Punch. Taeyong yang merupakan member NCT dari SM Ent. sudah tidak di ragukan lagi kemampuan bernyanyinya. Sedangkan Punch adalah penyanyi solo perempuan yang memang sering menyanyikan lagu untuk OST dari banyak drama korea salah satunya Hotel Del Luna.


2. Can You See My Heart - HEIZE.
Lagu ini adalah OST dari Hotel Del Luna yang menurut saya bagus. Lagu yang dibawakan oleh Heize ini terkesan lembut serta suaranya yang merdu membuat kita semakin nyaman untuk mendengarkan lagu tersebut. Untuk para pecinta drama korea terlebih yang sudah menonton drama ini pasti tidak asing dengan lagu ini. Lagu ini merupakan OST Hotel Del Luna pada episode 5.


3. See The Stars - Red Velvet.
Wah, lagu ini menempati posisi ketiga yang terbaik menurut saya. Kenapa? Selain karena saya yang memang menyukai Red Velvet, lagu ini asik sekali loh mulai dari musiknya. Terlebih pembawaan dari Red Velvet ini membuat lagu ini semakin top untuk di dengar. Red Velvet sendiri adalah girlgroup yang beranggotakan 5 member , dari SM Ent. Wah, Sebelumnya Taeyong sekarang Red Velvet. SM Ent. emang gak main-main ya! Lagu ini merupakan OST Hotel Del Luna episode 8.


4. Remember Me - Gummy
Yang keempat ada Remember Me yang dibawakan oleh Gummy. Wah, Gummy ini adalah penyanyi solo perempuan yang banyak menyanyikan lagu untuk OST Drama Korea, sama seperti Punch. Suaranya sangat merdu loh. Dan jangan salah, lagu ini berhasil mendapat 2 penghargaan loh. Yang Pertama ada Mnet Asian Music Awards untuk OST terbaik pada tahun 2019. Yang kedua ada Golden Disk Awards untuk soundtrack film terbaik. Yuk dengerin bareng-bareng. Lagu ini adalah OST Hotel Del Luna episode 7.


5. Done For Me - Punch.
Yang terakhir dari yang terbaik di Hotel Del Luna adalah Done For Me yang dinyanyikan oleh Punch. Bagi para pecinta drakor terlebih yang menonton drama ini pasti sering mendengar lagu ini. Lagu ini adalah OST Hotel Del Luna episode 12. Untuk Punch sendiri mantep sekali.



Sekian 5 lagu terbaik di drama Hotel Del Luna menurut saya. Kalau ada kesalahan boleh di koreksi. Soon saya akan membuat lirik dari kelima lagu tersebut serta lagu lainnya yang menjadi OST Hotel Del Luna juga. Jadi yang mana OST Hotel Del Luna favorit kamu? Ada di List atau diluar list?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lirik Lagu Mine - Bazzi

DAMPAK BELAJAR TERUS MENERUS

Serangan Panik