OST Crash Landing On You

Halo!

Kali ini saya akan membagikan ost dari drama Crash Landing On You mulai dari yang paling bagus menurut saya. Untuk lirik nya akan saya upload menyusul. Semoga dengan saya beri saran ini, dapat membantu kalian untuk mendengarkan lagu-lagu yang sesuai dengan kemauan kalian ya.




1. Sunset - Davichi.
Untuk posisi pertama yang terbaik di drama Crash Landing On You menurut saya adalah Sunset yang dinyanyikan oleh Davichi. Davichi sendiri adalah penyanyi solo perempuan yang sering mengisi soundtrack dari lagu lagu di drama korea. Pecinta drama korea sudah pasti tidak asing dengan Davichi. Lagu ini adalah OST dari Crash Landing On You episode 3.


2. Here I Am Again - Yerin Baek.
Yang menempati posisi kedua terbaik yaitu Here I Am Again yang dinyanyikan oleh Yerin Baek. Kalian yang sudah menonton drama ini pasti tidak asing dengan OST satu ini kan? Lagu ini merupakan OST Crash Landing On You episode 4.


3. Photo of My Mind - Song Ga In.
Lagu ini menjadi lagu terbaik ketiga di dalam drama Crash Landing On You menurut saya. Lagu ini dinyanyikan oleh Song Ga-in dengan suara merdu nya. Serta musik yang menjadi pasangannya. Lagu ini merupakan OST Crash Landing on You episode 6.


4. Like You - So Soo Bin & SOHEE.
Lagu ini menjadi lagu terbaik urutan ke empat menurut saya di drama Crash Landing on You. Lagu yang dinyanyikan oleh So Soo Bin dan Sohee ini sangat ceria, membuat mood menjadi lebih baik. Sangat cocok untuk kalian yang mood nya minus. Lagu ini merupakan OST Crash Landing On You episode 9.


5. But It's Destiny - 10cm.
Lagu yang menempati urutan terakhir dari yang terbaik di drama Crash Landing on You adalah But It's Destiny dari 10cm. Kalian yang menonton drama ini pasti tidak asing dengan OST yang ini kan? Lagu ini merupakan OST dari drama Crash Landing on You episode 1.



Sekian 5 lagu terbaik di drama Crash Landing On You menurut saya. Kalau ada kesalahan boleh di koreksi. Soon saya akan membuat lirik dari kelima lagu tersebut serta lagu lainnya yang menjadi OST Crash Landing on You juga. Jadi yang mana OST Crash Landing on you favorit kamu? Ada di List atau diluar list?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lirik Lagu Mine - Bazzi

DAMPAK BELAJAR TERUS MENERUS

Serangan Panik