Rekomendasi Kpop Song [Girl Version]




Beberapa tahun belakangan ini, beraneka ragam grupband asal Korea Selatan yang masuk ke Indonesia. Salah satunya adalah lagu-lagu dari grupband tersebut. Untuk kesempatan kali ini, saya ingin merekomendasikan lagu-lagu kpop versi girlgroup / penyanyi solo wanita menurut saya.





1. Red Velvet - Psycho.
Mungkin sebagian besar dari kalian sudah tidak asing dengan girlgroup yang satu ini. Red Velvet adalah girlgroup naungan agensi SM Ent. Beberapa bulan yang lalu, girlgroup naungan SM ini melakukan comeback 'The Reve Festival finale' mereka yang salah satu dari lagu-lagunya yaitu Psycho.


2. BLACKPINK - Don't Know What To Do
Diposisi kedua, menurut rekomendasi saya adalah lagu yang dibawakan oleh BLACKPINK. Sebuah girlgroup yang memiliki nama besar. BLACKPINK sendiri merupakan girlgroup naungan YG Ent. Rupanya lagu Don't Know What To Do ini adalah salah satu dari lagu comeback mereka pada tahun 2019 di album Kill This Love.


3. IU - BBIBBI
Si cantik IU ini juga tidak mau kalah. Walaupun bukan berasal dari girlgroup, namun lagu-lagunya tidak membosankan dan sangat menyenangkan untuk didengar loh. Salah satunya adalah BBIBBI. Lagu dengan lirik yang memiliki arti yang sangat bagus, musik yang ceria, suaranya yang amat merdu, serta wajah cantik bak dewi ini membuat dirinya dan lagu-lagunya semakin TOP.



4. Twice - Fancy
Yang ke-empat ada Fancy dari Twice. Girlgroup yang beranggotakan 9 orang ini memiliki salah satu lagu dari sekian banyak comeback nya yang berjudul Fancy. Lagu ini memberikan kesan berbeda dari comeback Twice sebelumnya.


5. IU - Blueming
Comeback IU tak lama ini yang ia bawakan sukses menggemparkan para fans-fans dari IU sendiri maupun kpopers lainnya. Lagu ini memiliki musik yang sangat menyenangkan loh.


6. Red Velvet - Zimzalabim.
Para Reveluv dan kpopers lainnya pasti sudah tidak asing dengan lagu satu ini kan? Lagu yang di nyanyikan oleh 5 member yang memiliki visual tidak main-main ini ternyata sangat enak di dengar loh. Ditambah dengan vocal mereka yang bagus-bagus. Wah, pasti sangat menarik bukan?




Mungkin, hanya itu saja rekomendasi kpop song girl version dari saya. Kemungkinan akan ada part 2 nya, jadi stay tune aja ya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lirik Lagu Mine - Bazzi

DAMPAK BELAJAR TERUS MENERUS

Serangan Panik