Red Velvet




RED VELVET



Apasih Red Velvet itu? Siapa aja sih member dari Red Velvet? Kemampuannya apa aja? Mereka berasal dari mana? Ya, kali ini saya akan membahas tentang Red Velvet untuk blog saya kali ini.



1. Apa itu Red Velvet?
Red Velvet adalah salah satu girlgroup Korea Selatan yang dinaungi oleh SM Ent. Red Velvet pertama kali debut pada tahun 2014. Red Velvet memulai karier nya pada tanggal 1 Agustus 2014 dengan single digital "Happiness". Banyak yang bilang group ini adalah group yang berisikan visual.


2. Siapa aja member Red Velvet?
Pada awal debut, Red Velvet hanya beranggotakan 4 member yaitu :
※ Bae Joohyun / Irene.
※ Kang Seulgi / Seulgi.
※ Son Seungwan / Wendy.
※ Park Sooyoung / Joy.

Pada Maret 2015, Red Velvet menambah 1 member lagi, yaitu :
※ Kim Yerim / Yeri.

Jadi, hingga saat ini Red Velvet berjumlah 5 orang.


3. Biodata member Red Velvet.
Berikut beberapa biodata singkat tentang member Red Velvet :

A) Irene.
Irene memiliki nama asli yaitu Bae Joohyun. Irene hanyalah nama panggung nya. Dia lahir pada 29 Maret 1991 di Daegu, Korea Selatan. Irene adalah member tertua di Red Velvet. Irene juga memiliki peran sebagai leader dan visual.

B) Seulgi.
Seulgi memiliki nama asli yaitu Kang Seulgi. Seulgi hanyalah nama panggung nya. Dia lahir pada 10 Februari 1994 di Ansan, Korea Selatan.

C) Wendy.
Wendy memiliki nama asli yaitu Son Seungwan. Wendy adalah nama panggungnya saja. Dia lahir pada 21 Februari 1994 di Seoul, Korea Selatan.

D) Joy.
Joy memiliki nama asli yaitu Park Sooyoung. Joy hanyalah nama panggungnya saja. Dia lahir pada 3 September 1996 di Seoul, Korea Selatan.

E) Yeri.
Yeri memiliki nama asli yaitu Kim Yerim. Yeri adalah nama panggungnya saja. Dia lahir pada 5 Maret 1999 di Seoul, Korea Selatan.



Berikut foto-foto kebersamaan member Red Velvet.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lirik Lagu Mine - Bazzi

DAMPAK BELAJAR TERUS MENERUS

Serangan Panik